Ketuanya "Berulah", Gemar Dumai Alihkan Kepengurusan

Surat-pernyataan-gemar-dumai2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Relawan Kemenangan Gerakan Masyarakat Riau (Gemar) Dumai menyatakan tetap akan mendukung sepenuhnya Paslon Nomor Urut 1 Syamsuar dan Edy Natar dalam Pilgubri ini.

Hal tersebut tercantum dalam surat pernyataan yang ditandatangani langsung oleh beberapa petinggi Gemar Dumai diantaranya Sekretaris J Harianto, Wakil Sekretaris Astren, dan Waka Bidang Kampanye Lakut Lubis.

Dalam surat yang mencantumkan foto Paslon dan partai pendukung ini juga disebutkan bahwa kegiatan-kegiatan Gemar Dumai kedepannya akan diserahkan kepada Sekretaris Gemar Dumai Harianto.

Lebih lanjut, menanggapi pernyataan Ketua Gemar Dumai Zulkifli Ahad yang menyatakan pencabutan dukungan untuk pasangan Bupati Siak dan mantan Danrem ini, Gemar menyatakan bahwa itu suatu pernyataan pribadi.

"Adapun hal-hal yang menyangkut pernyataan ketua Gemar H Zulkifli Ahad S.Sos, MM di WA handphone itu hanya sifatnya pribadi, namun kami pengurus tetap mendukung Paslon Nomor urut 1," demikian penegasan dalam surat tertanggal 22 Juni 2018 ini.

Baca Juga Ketua Gemar Dumai Cabut Dukungan Ke Syamsuar-Edy, Ini Surat Pernyataan Relawan

Seperti yang diketahui, Ketua Gemar Kota Dumai, Zulkifli Ahad bersama bendahara Gemar Kota Dumai Yusuf secara resmi menyampaikan sikap pencabutan dukungan kepada Syamsuar.

Kekecewaan Gemar Dumai, kata Zulkifli diakibatkan karena ia menilai Syamsuar tidak amanah dan terkesan sombong, sehingga kekecewaan pihaknya sudah tidak terbendung lagi dan memutuskan menarik diri atas dukungannya kepada Syamsuar.