Ketua Gemar Dumai "Berulah", Serasi : Tidak Mempengaruhi Dukungan ke Pak Syam.

Surat-Pernyataan-Gemar-Dumai.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Tim Relawan Syamsuar Edy (Serasi) Dumai, Auzar, angkat bicara terkait permasalahan yang terjadi di kubu Gemar Dumai, ia mengatakan hingga detik ini pihaknya dan Gemar masih tetap solid untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 1.

"Kami relawan Serasi dan Gemar siap memenangkan beliau dengan pikiran, tenaga dan waktu kami, tidak ada paksaan, ini murni dari hati nurani kami," ujar Auzar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 23 Juni 2018.

Selama ini, lanjut Auzar, antara Gemar dan Serasi terjalin komunikasi yang baik, dan tidak ada perselisihan serta tidak ada pembicaraan mengenai pencabutan dukungan terhadap Paslon Nomor Urut 1.

Ditambahkan Auzar, konflik ini tidak akan mempengaruhi kebulatan tekad relawan di Dumai dalam membawa Syamsuar dan Edy Nasution menjadi Riau 1 dan Riau 2.

"Kita masih akan tetap mendukung pak Syam Edy, pernyataan ketua Tim Gemar Dumai menurut kami tidak berpengaruh pada image pak Syam," tuturnya.

Hingga saat ini, berdasarkan Survey yang sudah dilakukan pihaknya, dukungan masyarakat Dumai kepada pak Syam masih cukup bagus, dan tidak ada penurunan.

"Jajaran pengurus Gemar juga sudah merapat kepada kami dalam menentukan sikap," tutupnya.