Ketua Gemar Dumai Cabut Dukungan ke Syamsuar-Edy, Ini Surat Pernyataan Relawan

Surat-Pernyataan-Gemar-Dumai.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

 

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pernyataan Zulkifli Ahad yang membawa nama sebagai Ketua Gerakan Masyarakat Riau (Gemar) Dumai, mencabut dukungan kapada calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution, dianggap penyataan pribadi.

Hal ini menyusul keluarnya Surat Pernyataan Gemar pada hari ini, Sabtu, 22 Juni 2018, pukul 10.30 WIB.

“Kami dari sekretariat tim relawan Gemar menyatakan tetap mendukung pasangan Syamsuar Edy Nasution, dan demi kelancaran dukungan kami segenap lapisan pengurus mulai dari sekretaris sampai jabatan lainnya, saksi-saksi di TPS,” kata Sekretaris Gemar Haryanto.

Haryanto menyebutkan, adapun hal-hal yang menyangkut pernyataan Ketua Gemar Haji Zulkifli Ahad, itu hanya bersifat pribadi.

“Kami pengurus tetap mendukung pasangan Paslon nomor 1. Apapun kegiatan-kegiatan sekretariat Gemar untuk selanjutnya diambil alih oleh sekretariat,” ucap Haryanto.

Surat pernyatan Gemar itu berkop gambar pasangan calon Syamsuar-Edy Nasution pada sisi atas kiri surat, dan ada gambar tiga Parpol pengusung di atas kanan surat.

Surat pernyataan ini ditandatangani Sekretaris Gemar Kota Dumai Haryanto, Wakil Sekretaris, dan Waka Bidang Kampanye Lakut Lubis.

"Surat pernyataan ini kami buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dimaklumi terima kasih," demikian akhir surat pernyataan berstempel Gemar itu.