Teror Bom Molotov Kembali Terjadi, Dewan: Aparat Harus Bekerja Esktra

Ilustrasi-Molotov.jpg
(INTERNET)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru Ade Hartati Rahmat mengecam keras terulangnya aksi bom molotov di Kota Pekanbaru.

Dikatakan Ade, hal ini harus segera ditindaklanjuti oleh aparat keamananan karena ditakutkan nantinya aksi bom molotov kembali terjadi.

"Bisa saja ini embrio dari membaranya Kota Pekanbaru, jadi pelakunya harus segera di tangkap," ujar Ade, 28 Maret 2018.

Aparat keamanan sendiri, lanjut Ade, kurang maksimal dalam penanganan kasus bom molotov, sebab beberapa kasus sebelumnya belum terungkap pelakunya.

Diantaranya, rumah salah seorang anggota DPRD Riau Supriyati dan salah seorang pimpinan LAMR Pekanbaru, dan terakhir salah satu kios di Jalan Durian.

"Ini bukan pertama kalinya terjadi di Kota Pekanbaru. Aparat kepolisian harus lebih ekstra lagi bekerja mengungkap pelaku dan motif yang dilakukan pelaku," pintanya.

Ade juga meminta masyarakat Pekanbaru untuk selalu menjaga agar kondisi tetap kondusif dan Pekanbaru bisa menjadi lebih aman dan layak ditempati.

"Sudah saatnya Pekanbaru menjadi kota yang aman, aksi bom molotov ini aksi anarkis, pelakunya harus ditindak tegas," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Kios Usaha 777 Ponsel yang terletak di Jalan Durian ujung nyaris terbakar tadi malam, setelah dilempari sesuatu benda oleh seorang pemotor misterius yang diduga bom molotov.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id