Rayakan HUT ke 10, Ini Target Gerindra Riau

HUT-GERINDRA.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Gerindra merayakan hari jadi ke 10 di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Selasa, 6 Februari 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Gerindra, Eddy Tanjung menyebutkan beberapa target yang akan diperjuangkan oleh Gerindra Riau.

Target utama, dikatakan Eddy, yakni memenangkan pasangan Lukman Eddy dan Hardianto di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, karena itu merupakan perintah langsung dari DPP.

Eddy Tanjung juga menargetkan minimal 40 persen ketua DPRD di Riau pada Pemilu 2019 nanti, merupakan kader dari partai Gerindra.

Baca Juga Belum Tentukan Sikap, Gerindra Optimis Usung Kadernya Sendiri

"Kalau pilkada lalu, di kabupaten kota kita punya 3 atau 4 kursi, jadi kedepannya kita harap bisa lebih dari itu, sedangkan untuk DPRD Provinsi kita menargetkan dua kali lipat dari yang sekarang," jelasnya.

Terakhir, lanjut Eddy Tanjung, Gerindra akan memenangkan Prabowo di Riau karena Gerindra masih optimis mengusung Ketua Umumnya tersebut menuju RI1.

"Alhamdulillah, dari beberapa lembaga survey, Gerindra bisa dikatakan menang di Riau, jadi kita yakin Prabowo akan menang di Riau," yakinnya.

Klik Juga Partai Prabowo, Gerindra, Koalisi Abadi Dengan PKS Di Pilgub Riau 2018

Untuk itu, agar target tersebut tercapai, Eddy Tanjung mengharapkan agar seluruh kader mulai bergerak dan bersosialisasi kepada masyarakat.

Selain Eddy Tanjung, perayaan HUT Gerindra ini juga dihadiri oleh kader Gerindra dari segala lapisan dan juga perwakilan dari PKB, Sugianto.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id