Aktual, Independen dan Terpercaya


Hasil Tes Kesehatan Pasangan Calon Senin Sudah Diserahkan ke KPU Riau

Nuzelly-Husnedi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi, MARS, mengatakan, hasil pemeriksaan kesehatan yang dijalani pasangan calon selama dua hari, mulai hari ini, Jumat, 12 Januari 2018 dan esok hari, Sabtu, 13 Januari 2018, akan diserahkan Senin pekan depan, 15 Januari 2018. 

Hari ini, para calon akan menjalani tes kesehatan berupa psikotes lalu dilanjutkan dengan psikiatri. 

"Untuk hasilnya Senin mungkin. Kalau tidak ada problem hari itu akan kita tuntaskan semuanya baik untuk calon Gubernur dan Bupatinya," katanya di gedung utama RSUD Arifin Achmad, Jumat, 12 Januari 2018.

Baca Juga: 

Andi Rachman Ajak Calon Lain Foto Bersama Jelang Tes Kesehatan

Ada Tes Narkoba Oleh BNN Di Pemeriksaan Kesehatan Gubernur-Wagub Riau

Selain karena ada proses lainnya, menurutnya hari Senin itu adalah waktu tepat untuk mengumumkan hasil tes pemeriksaan ini.

"Senin itu mungkin karena ada lagi diskusi atau ada tambahan yang akan diperlukan seperti rapat pleno oleh tim dan lainnya," imbuhnya.

Selama pemeriksaan kesehatan berjalan, tuturnya, para calon yang terdiri dari tiga pasang calon Bupati Inderagiri Hilir dan empat pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan dibagi menjadi dua pemeriksaan.

"Calon Gubernur dan wakilnya menjalaini pemeriksaan psikologi dan psikiatri di lantai 5. kemudian calon Bupati menjalani pemeriksaan medis dan narkoba tempatnya di lantai dasar dan lantai 5 ini dengan total waktu selama dua hari," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id