Andi Rachman Ajak Calon Lain Foto Bersama Jelang Tes Kesehatan

Tes-Kesehatan-Pasangan-Calon.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gedung Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Jumat pagi ini, 12 Januari 2018, mendadak ramai oleh lima pasang aktifitas pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta pasangan Bupati Indragiri Hilir.

Para calon wakil rakyat ini diagendakan akan menjalani serangkaian tes kesehatan dalam tahapan pilkada serentak 2018 ini. Begitu juga dengan pengamanan tampak diperketat diluar serta dalam gedung utama RSUD. Polisi dan petugas keamanan gedung tampak berjaga-jaga sampai ke sudut-sudut ruangan.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, pukul 07.00 WIB, paslon satu per satu mulai mendatangi gedung utama RSUD Arifin Achmad. Mereka direncanakan akan menjalani serangkaian kegiatan seperti tes psikologi dan psikiatri.

Baca Juga: 

Ada Tes Narkoba Oleh BNN Di Pemeriksaan Kesehatan Gubernur-Wagub Riau

Hari Ini, Pasangan Calon Jalani Tes Kesehatan Di RSUD Arifin Achmad

Tes Kesehatan Paslon Pilkada Riau Bakal Lebih Detail

Calon Gubernur Riau petahana, Arsyadjuliandi Rachman dan Wakilnya, Suyatno, tampak siap mengikuti serangkaian tes kesehatan berlangsung.

"Ayo foto-foto, ada rekan wartawan itu," kata Andi Rachman kepada Suyatno di lantai dasar.

Calon sudah datang kemudian diarahkan menuju ruangan Royal 513 lantai 5 RSUD Arifin Achmad untuk menjalani pemeriksaan psikologi.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan psikiatri di ruangan super VVIP lantai 3 dan 4. Hingga berita ini diturunkan, aktifitas masih tetap berjalan dan berakhir hingga pukul 11.30 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id