Aktual, Independen dan Terpercaya


Dua Polantas Pekanbaru Gagalkan Aksi Jambret di Jalan Diponegoro

Pelaku-jambret-tertangkap.jpg
(Humas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua personil Kepolisian dari unit BM Satlantas Polresta Pekanbaru yaitu Bripka Hermoliza dan Bripda Alif dari Sat Sabhara berhasil menggagalkan aksi jambret, Rabu, 10 Januari 2018 pukul 09.00 WIB. Atas keberhasilan ini, keduanya pun dipromosikan untuk bisa mendapat penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser yang turut merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh anak buahnya.

"Atas keberhasilan tersebut tentunya mereka akan kita ajukan ke pimpinan (Kapolresta Pekanbaru) untuk diberikan penghargaan. Kita juga apresiasi atas kinerja mereka karena diluar tugas rutin sebagai Polantas malah berhasil menjalankan tugas Polri lainnya dalam menjaga kamtibmas," katanya.

Baca Juga: 

Alamak, Oknum Polisi Di Pekanbaru Ini Nekat Menjambret

ABG Pelaku Jambret Yang Meresahkan Di Jalan Pattimura Dibekuk

Dijelaskan Kasatlantas Polresta Pekanbaru, saat itu Bripka Hermoliza dan Bripda Alif yang sedang melaksanakan tugas jaga dan pengaturan pagi di Jalan Diponegoro-Pattimura. Di sekitaran bundaran Tugu Keris, mereka dikagetkan dengan pengendara sepeda motor yang berboncengan menggunakan sepeda motor melaju kencang dari arah jalan Diponegoro diiringi dengan pengendara lain yang mengejar dan berteriak jambret sambil meminta pertolongan.

Spontan ke-dua Polisi tersebut mengejar hingga ke-dua pelaku naas malah menabrak satu unit mobil sedang keluar dari Gang Arafah Jalan Kaharudin Nasution hingga terjatuh.

Tanpa perlawanan, Polisi meringkus kedua pelaku dan mengamankan barang bukti satu buah tas yang berisi laptop dengan pelaku AP (17) dan AW (18) yang langsung dibawa ke Polsek Bukit Raya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id