Ribuan Masyarakat Pekanbaru Rela Desak-desakan untuk Liat AHY dari Dekat

AHY-di-CFD-Jalan-Diponegoro.jpg
(Nanda Fadilla)

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah seharian penuh pada Sabtu 4 November 2017 mengisi berbagai acara di Pekanbaru, hari ini, Minggu 5 November 2017, Agur Harmurti Yudoyono (AHY) menyempatkan dirinya untuk jalan santai bersama di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai bersama AHY. Sejak pukul 05.30 WIB, area di depan Gedung Daerah Kota Pekanbaru sudah ramai dipenuhi oleh masyarakat Kota Pekanbaru.

Semakin siang, masyarakat makin bertambah jumlahnya. Hingga rela berdiri dan berdesakan di depan pangung untuk melihat sosok AHY secara dekat.

Calon Pemimpin Masa Depan, LAM Riau: AHY Jangan Zalim Ke Masyarakat

Di Riau Dua Hari, AHY: Sah-Sah Saja Saya Safari Politik

 

Jalan santai ini juga dimeriahkan dengan undian berhadian. Kupon hadian ada yang dibagikan langsung saat acara berlangsung. Tak ayal lagi, ini membuat masyarakat berdesakan dan berteriak- teriak meminta kupon undian kepada penyelenggara.

Pembagian kupon undian akan dilakukan ketika sudah dijalan, karna pengumpulan kupon akan dilakukan diakhir jalan santai juga. Rute jalan santai ini menuju bundaran bambu runcing dan memutar balik ke arah Jalan Diponegoro.

Di sela-sela jalan santai terdengar iringan lagu Partai Demokrat yang menggusung AHY. Dalam kesempatan itu, AHY memberikan sambutannya kepada masyarakat. Penampilan sosok yang tegap ini pun mampu menghipnotis warga Pekanbaru.

"Astaga Gantengnya AHY," terdengar beberapa orang mengatakan ini.

Saat AHY turun, banyak yang berebut ingin bersalaman dengan AHY.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id