Banggar DPRD Kuansing dan TAPD Kembali Bahas RAPBD Kuansing 2024

Rapat-DPRD-Kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Rapat lanjutan pembahasan Rancangan APBD Kuansing tahun 2024 kembali digelar antara Badan anggaran (Banggar) DPRD Kuansing bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Kuansing, Kamis, 22 Februari 2024.

Rapat lanjutan dipimpin Wakil Ketua DPRD Kuansing Darmizar dihadiri Wakil Ketua DPRD Kuansing Juprizal dan sejumlah anggota Banggar. Rapat dimulai sekitar pukul 11.43 WIB agak molor dari dari waktu yang dijadwalkan.

Dari TAPD Kuansing sendiri tampak hadir Ketua TAPD Kuansing Dedy Sambudi yang juga Sekda Kuansing. Kemudian Kepala BPKAD Kuansing Delis Martoni, Asisten III Setda Muradi, Asisten I Setda Fahdiansyah dan sejumlah pejabat Kuansing.


Jadwal rapat antara DPRD Kuansing dengan Pemkab Kuansing memang agak "bentrok". Kedua bela pihak baik legislatif maupun eksekutif tampak tidak sejalan.

Pada jam yang sama pukul 10.00 WIB DPRD Kuansing mengundang TAPD untuk membahas RAPBD Kuansing 2024 ditingkat Badan Anggaran (Banggar).

Namun di saat yang sama Pemkab Kuansing juga menjadwalkan rapat penyusunan Ranperkada APBD Tahun 2024. Rapat penyusunan Ranperkada sesuai agenda digelar di ruang multimedia kantor Bupati.