Polisi Lakukan Pengamanan saat Formulir Model C Tiba di Gudang KPU Kuansing

Logistik-model-c.jpg
(Dok Humas Polres Kuansing)

RIAU ONLINE,TELUK KUANTAN-Logistik Formulir Model C telah tiba di gudang Logistik KPU Kuansing di Jalan Imam Munandar, Kota Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa, 9 Januari 2024 kemarin.

Kedatangan logistik formulir model C hasil pleno ini langsung mendapatkan pengamanan dari Polres Kuansing. Logistik tersebut tiba sekitar pukul 18.30 WIB sore kemarin.

"Logistik formulir model C hasil pleno telah tiba di gudang KPU Kuansing," ujar Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui keterangannya, Selasa malam.

Logistik tersebut dicetak oleh PT Penyedia Temparina Media Grafika yang berada di Gresik. Logistik tersebut dibawa menggunakan dua unit mobil satu Izuzu dan satu lagi Daihatsu.


"Total ada 176 box (68.408 lembar) yang sudah di bongkar didalam gudang," katanya.

Logistik formulir model C hasil pleno yang tiba tersebut mulai untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Gudang logistik tersebut akan terus dijaga dengan ketat sampai pelaksanaan Pemilu selesai. Polres Kuansing telah menempatkan sejumlah personilnya di gudang logistik milik KPU Kuansing.