MTQ Tingkat Kabupaten di Kuansing Digelar 24 Oktober, Kuantan Hilir jadi Tuan Rumah

Ilustrasi-MTQ.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten tahun 2023 akan digelar 24 Oktober 2023. Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menjadi tuan rumah tahun ini.

Kabag Kesra Novrion melalui Kasubag Kesejahteraan  Radha Kurnia Amal mengatakan pembukaan MTQ tingkat kabupaten ini nanti akan digelar di Kantor Camat Kuantan Hilir.

"Nanti akan ada pawai yang akan dimulai star di depan kantor Mapolsek Kuantan Hilir," ujar Radha kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 19 Oktober 2023.


MTQ Tingkat Kabupaten tahun ini akan dibuka langsung Bupati Kuansing Suhardiman Amby. Saat ini panitia terus mempersiapkan agar kegiatan MTQ tingkat Kabupaten nanti berjalan sukses.

Sementara untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau akan digelar 11 November 2023. Dimana Kabupaten Indragiri Hulu akan menjadi tuan rumah pada MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan diikuti seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.

"Untuk MTQ tingkat Provinsi di gelar di Kabupaten Inhu dan acara pembukaan nanti digelar Sabtu, 11 November 2023," ujar Radha.