Demi Keamanan, Suhardiman Pasang Lampu di Jembatan Gantung Desa Sawah

Jembatan-gantung-desa-sawah.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Wujudkan Kabupaten Kuansing terang benderang dan untuk keselamatan masyarakat yang melintas di jembatan gantung desa Sawah, Kecamatan Kuantan Tengah saat gelaran pacu jalur.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengintruksikan pemasangan lampu penerangan jalan di jembatan gantung desa Sawah. Jembatan tersebut akan ramai dilalui masyarakat terutama saat festival pacu jalur nanti.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuansing, Hendri Wahyudi mengatakan lampu penerangan jalan akan siap menyala saat malam nanti. Senin sore ini katanya pemasangan lampu akan selesai dilaksanakan.


"Selain pemasangan lampu hias di jembatan gantung, pak Bupati juga mengintruksikan pemasangan lampu penerangan jalan di jembatan gantung," ujar Hendri kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 21 Agustus 2023.

Dikatakan Hendri lampu penerangan jalan tersebut merupakan bantuan dari CSR PT RAPP. Dia berharap lampu tersebut akan membuat areal jembatan gantung menjadi terang dan masyarakat yang melintas menjadi nyaman.