Belum Ada yang Tersingkir, 23 Peserta Lelang Jabatan di Kuansing Masih Melenggang

Kursi-jabatan3.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Sejauh ini 23 peserta yang mengikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Kuansing masih dinyatakan lulus.

Seleksi kali ini memasuki seleksi kompetensi akademik dan bidang. Dilansir dari laman website BKPP Kuansing jadwal seleksi ini dilaksanakan 9-11 Agustus 2023.

Hasil seleksi akan diumumkan pada 14 Agustus 2023. Sementara hasil akhir sesuai jadwal akan diumumkan pada 16 Agustus 2023.

Dari 9 jabatan eselon II yang kosong, Pemkab Kuansing hanya melakukan lelang jabatan terhadap 7 jabatan yang kini dihuni Pelaksana tugas (Plt).

Adapun 23 nama yang masih bertahan di antaranya ada nama Ade Fahrer Arif sebelumnya merupakan Plt Kepala Dinas PUPR Kuansing. Kemudian Andri Yama Putra saat ini menjabat Plt Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kuansing. Andrizul saat ini menjabat sebagau Plt Kepala Dinas Perkimtan.

Selanjutnya Basri, Fahdiansyah mantan Direktur RSUD Teluk Kuantan. Andry Perdana Hardianto, Asrul saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Peternakan. Masnur saat ini menjabat Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Kemudian Napisman saat ini menjabat sebagai Plt Setwan DPRD Kuansing. Esther Sastra Ningsih, Faizal Indra, Rian Fitra Yulianda Camat Logas Darat. Yulizar Plt Kepala BPBD Kuansing.

Hendra Roza Plt Kepala Dinas Kominfo Kuansing, Hendri Joprison Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan. Irhandi, Irwan Nazif Kabag Ekonomi Setda Kuansing, Jon Hendri, Jonfiter, Junaidi, Suryawan, Wismal Yandi dan Yeyendra.

Tujuh jabatan tinggi pratama yang telah diumumkan untuk dilelang diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat Setda Kuansing, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian.



 

 

Kemudian Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan dan Kepala Dinas Tenaga Kerja.
Sementara dua jabatan yang tidak dilelang oleh Pemkab Kuansing yakni Kepala Dinas Perhubungan dan Inspektur.