Gubri Syamsuar Belum Kunjung Tunaikan Janji Annas Maamun Bantu Rp 2 Juta Satu Jalur

Syamsuar796.jpg
(SOFIAH/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sampai detik ini Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, belum menunaikan janji mantan Gubri sebelumnya, Annas Maamun, yang akan membantu dana segar sebesar Rp 2 juta terutama bagi jalur yang ikut pada Festival Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Janji tersebut pernah diucapkan eks Gubri Annas Maamun pada pembukaan pacu jalur tahun 2014 silam. Namun janji tersebut belum direalisasikan Gubri saat ini Syamsuar. Padahal itu adalah janji Pemprov Riau untuk peserta yang ikut pacu jalur.

"Ada satu yang belum terlaksana kalau Pemprov akan membantu setiap jalur Rp 2 juta terutama yang ikut pada pacu jalur di tepian Narosa," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing, Azhar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 8 Agustus 2023.


Azhar berharap janji tersebut bisa direalisasikan oleh Pemprov Riau sehingga setiap jalur yang ikut Festival Pacu Jalur di tepian Narosa Teluk Kuantan bisa terbantu dengan anggaran yang disediakan untuk setiap jalur.

Karena menurutnya biaya yang dikeluarkan setiap jalur yang ikut di setiap gelanggang cukup besar. Apabila ada bantuan dari Provinsi sebesar Rp 2 juta satu jalur ini akan sangat membantu sekali.