Anggaran Rp 700 Juta, Tim Wasrah Porprov X Riau Soroti Media Center PB Kurang Update

Media-center-porprov-riau.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Tim Pengawas dan Pengarah (Wasrah) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 soroti media center Pengurus Besar (PB) Porprov X Riau yang kurang update soal berita hingga perolehan medali.

Padahal anggaran untuk media center PB ini cukup besar, namun sayangnya informasi minim disampaikan. Anggaran yang dikelola Dinas Kominfo Kuansing untuk media center sebesar Rp 700 juta.

"Media center kurang update terutama untuk pemberitaan-pemberitaan pertandingan dan klasmen pertandingan," ujar Tim Wasrah Porprov, Nurmadi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 15 November 2022.

Menurut Nurmadi sejumlah media online lebih update dari media center. "Media online lain lebih update soal klasmen pertandingan, seharusnya media center yang lebih update," katanya setelah meninjau media center Senin kemarin. 


Lanjut Nurmadi pemberitaan di media center juga kurang tajam soal pertandingan termasuk foto-foto juga banyak yang kurang bagus. Dan ini menjadi catatan Tim Wasrah Porprov X Riau.

"Media center lebih banyak menampilkan foto tim dari pada foto pertandingan," ujar Nurmadi. 

Nurmadi mengatakan masih ada waktu untuk memperbaiki media center agar lebih update, karena Porprov X Riau masih ada beberapa hari lagi.