29 Pelamar Lelang Jabatan di Kuansing Ikuti Seleksi Kompetensi Bidang di Pekanbaru

Lelang-Jabatan2.jpg
(Pengadaan.we.id)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Sebanyak 29 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti seleksi kompetensi bidang untuk mendapatkan jabatan eselon II yang dilelang Pemkab Kuansing.


Pelaksanaan seleksi kompetensi bidang digelar di Hotel Royal Asnof di Pekanbaru, Jumat, 9 September 2022. Pelaksanaan seleksi ini akan digelar selama tiga hari.

"Tes meliputi penulisan makalah, presentasi dan wawancara," kata Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 9 September 2022.

Hendri mengatakan, untuk hari ini (Jumat,red) tes fokus pada penulisan makalah. Setiap peserta nanti lanjut Dia akan diberikan kesempatanuntuk memberikan presentasi.


"Tiga hari, Senin-Selasa pekan depan kembali dilaksanakan ulang. Tes langsung dilakukan Pansel," kata Hendri.

Dimana 10 jabatan yang tengah proses lelang tersebut diantaranya Inspektorat, BKPP, Dinas Kopdagrin, Asisten III, Satpol PP, DLH, Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA, Dinas Kesehatan, PUPR dan BPKAD.

Dari 10 jabatan tersebut sedikitnya ada 29 nama yang masih lolos di antaranya Zulmaswan, Muradi, Zulkarnain, Neni Swakti Yahfis, Suyono, Febri, Sadarisnah, Mahviyen Trikon Putra, Deflides Gusni, Defrian.


 

Kemudian Ade Fahrer Arif, Yunita Trisia, Masrul Hakim, Helmi Ruspandi, Arni Suharti, Andrizul, Aswandi, Iwan Susandra, Delis Martoni, Asrul, Supri Andayani, Mardansyah, Hendra Sandi, Efrizal, Rustam, Irwan Najieb,  Javrian Afriady, Shanti Evi Dimenti, Irvan Husein.