19 Tahun Jadi Intel, Iptu Dodi Hajri Kini Menjabat Kapolsek Logas Tanah Darat

Iptu-Dodi-Hajri.jpg
(Dok Humas Polres)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Iptu Dodi Hajri resmi menjabat menjadi Kapolsek Logas Tanah Darat. Acara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Mapolres Kuansing, Jumat, 12 Agustus 2022.


Pria kelahiran Kuansing yang lahir di Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik lulusan Bintara 1999-2000 ini menggantikan AKP Baretta Nainggolan yang pindah menjadi Kanit II Subditgakkum Pol Air Polda Riau. Sebelumnya Iptu Dodi merupakan PS Panit III Ditintelkam Polda Riau.

Acara sertijab dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata. Acara dihadiri Waka Polres Kuansing, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira serta anggota Polres Kuansing.

Saat acara perkenalannya, Iptu Dodi Hajri menyampaikan bahwa selama ini dirinya banyak dibidang intelijen. Hampir 19 tahun dirinya menggeluti bidang intelijen dan sekarang dipercaya menjadi Kapolsek Logas Tanah Darat.


"Saya lulusan Bintara 1999-2000, dan berkarir selama ini di bidang intelijen. Saya kelahiran Lubuk Jambi," ujar Iptu Dodi saat memperkenalkan diri di hadapan Kapolres dan undangan saat acara kenal pamit digelar di gedung Sanika Satyawada Mapolres Kuansing, Jumat pagi.

Sementara Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKP Baretta Nainggolan yang telah bertugas dengan baik membantu dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek LTD. Selama menjalankan tugas di wilayah hukum LTD, kondisi kambtibmas secara umum terpantau aman dan kondusif.

"Terima kasih AKP Baretta telah menjalankan tugas dengan baik, selama bertugas diwilayah hukum LTD telah banyak membantu dalam tugas dan fungsi Polri terutama menciptakan kondisi keamanan, ketertiban masyatakat (Kamtibmas) dengan baik, selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Kapolres Kuansing.


 

Kepada pejabat yang baru Kapolres berharap untuk bisa tampil didepan dalam menjaga kamtibmas ditengah masyarakat. Disampaikan Kapolres, pergantian jabatan adalah hal yang wajar untuk peningkatan karir.

"Saya berharap kinerja yang bagus selama ini bisa ditingkatkan lagi dalam menjaga kamtibmas ditengah masyarakat terutama di LTD dan umumnya di Kabupaten Kuansing," kata Kapolres.