Tim Voli Putra Desa Sukamaju Singingi Hilir Boyong Piala Fedrios Gusni

Piala-Fedrios-Gusni.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Tim Voli Ball Putra Desa Sukamaju, Kecamatan Singingi Hilir keluar sebagai juara satu pada turnament voli ball memperebutkan piala anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni.


Dengan hasil tersebut, Tim Voli Putra Desa Sukamaju berhasil memboyong piala anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni setelah diputaran final mengalahkan tim voli ball putra Desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya yang harus puas menjadi juara kedua.

Turnament yang sudah berjalan hampir satu bulan ini digelar dilapangan voli ball desa Sungai Sirih, Kecamatan Singingi. Babak final digelar pada Senin, 11 Juli 2022 malam.

Sementara untuk tim putri keluar sebagai juara satu diraih  tim voli putri tuan rumah Desa Sungai Sirih, Kecamatan Singingi setelah di final mengalahkan tim voli putri dari desa Keranji, Kecamatan Singingi.



Fedrios sendiri hadir langsung menyaksikan putaran final pada turnament tersebut. Usai pertandingan Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing ini juga ikut fhoto bersama dengan pemenang.

Politisi partai Demokrat ini mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses menggelar turnament ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat dan sekitar yang antusias sekali menyaksikan turnament ini.

 

Malam putaran final tersebut Fedrios juga dikejutkan dengan adanya kue ulang tahun berlogo partai Demokrat Kuansing. Suasana menjadi riuh ketika penonton ikut menyanyikan ucapan ulang tahun.

"Alhamdulillah masyarakat tumpah ruah menyaksikan putaran final ini," kata pria yang akrab disapa Bank Fed ini, Selasa, 12 Juli 2022.