Kronologis Ditemukannya Kerangka Manusia di Desa Sidodadi LTD Kuansing

kuburan4.jpg
(Dok Polsek Logas Tanah Darat)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Pihak Kepolisian merilis ditemukannya kerangka manusia di Desa Sidodadi, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing, Jumat, 13 Mei 2022 kemarin.


Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kapolsek Logas Tanah Darat, AKP Baretta Nainggolan mengungkapkan, awal ditemukannya kerangka manusia tersebut saat warga tengah melakukan kegiatan menunas pelapa sawit atau pruning.

 "Warga yang tengah bekerja mencium bau bangkai dan selanjutnya mencari asal bau tersebut," ungkap Kapolsek melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 14 Mei 2022.


Warga terkejut asal bau tersebut ternyata  berasal dari sebuah kerangka manusia. Kemudian warga tersebut melaporkan kepada warga lainnya. "Ternyata kerangka manusia yang ditemukan ini dikenali bernama Sumadi," kata Kapolsek.


 

Korban dikenali berkat pakaian yang dipakai oleh korban. Pihak keluarga langsung mengenali kalau itu merupakan keluarga mereka bernama Sumadi.


 

Dari keterangan adik korban bernama Sakiran, selama ini korban memang tinggal dilahan perkebunan sawit."Keterangan keluarga korban kalau korban ini sudah lima tahun terakhir tinggal disana, dan korban juga mengalami gangguan kejiwaan," terang Kapolsek.

Sebelumnya dari keterangan pihak keluarga, kalau korban ini juga sudah sakit-sakitan sering mengalami batuk darah. Korban sendiri sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di Desa Sidodadi, Kecamatan Logas Tanah Darat.