ARH Desak Pemkab Kuansing Segera Manfaatkan Bangunan Pasar Rakyat

agung-rahmat.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINETELUK KUANTANAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Agung Rahmat Hidayat Riau mendesak Pemerintah Daerah segera memanfaatkan bangunan pasar rakyat.

Dari perencanaan awal bangunan pasar rakyat ini rencananya akan dijadikan Mall Pelayanan Public untuk masyarakat Kabupaten Kuansing.

 

"Terkait perencanaan pasar rakyat yang akan dijadikan mal pelayanan public agar segera direalisasikan," kata Agung saat menyampaikan pandangan umum fraksi PKB dalam sidang paripurna agenda pandangan umum fraksi terhadap LKPj Bupati Kuansing Tahun 2020, Senin, 17 Mei 2021.

 

 


 

Menurut pria yang akrab disapa ARH ini dengan segera dimanfaatkannya bangunan pasar rakyat sebagai mall pelayanan public tentunya ini akan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Kuansing.

Bangunan pasar rakyat yang dibangun empat lantai dulunya memang dibangun untuk pasar. Namun kini pasar sudah dipindahkan ke pasar berbasis modern. Sehingga bangunan ini jadi tertinggal.