Nikita Mirzani Sebut Ajudan Prabowo Lakukan Kekerasan, Netizen: Hati-hati Rahasia Negara Dibongkar

Nikita-dan-Rizky-irmansyah.jpg
(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 via Suara.com)

RIAU ONLINE - Nama artis Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik dengan kabar dugaan kekerasan yang dialaminya. Ia mengaku mendapat kekerasan yang diduga dilakukan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.

Hal ini diungkapnya setelah mengaku memiliki hubungan spesial dengan ajudan capres nomor urut 02 tersebut.

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengaku mendapat kekerasan fisik dan mental dari mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah.

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan, baik mental maupun fisik dalam hidup saya," tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahan dengan bahasa Inggris, dikutip dari Suara.com, Selasa, 16 April 2024.


"Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi saya menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah kesunyian dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," lanjutnya.

Nikita Mirzani menyebut dia sudah menanggung beban tindakan Rizky Irmansyah dalam diam. Namun, katanya, dia tidak akan lagi bungkam.

Dia mengatakan memiliki bukti atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacarnya. Namun, dia tidak akan fokus dalam pembuktian. Nikita Mirzani lebih memilih untuk bangkit kembali.

Bahkan unggahan itu kembali diunggah akun instagram lainnya seperti @lambe_danu. Kini viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan netizen.

"Hati-hati Rahasia Negara Dibongkar Nikita Mirzani," tulis netizen.

"Siklusnya bucin, menikah, perselisihan, KDRT, pisah, ditinggal, merong², bongkar aib. Semoga kali ini tidak, cm harus waspada saja sih," tulis netizen.