Unggul Quick Count, Prabowo-Gibran Sapa Pendukung Pakai Kemeja Kotak-kotak Biru

Prabowo-Gibran10.jpg
((Suara.com/Novian))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka muncul usai hitung cepat atau quick count menunjukan pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh di Pilpres 2024.

Berdasarkan pantauan Suara.com pada Rabu (14/2/2024), Prabowo dan Gibran mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru muda. Keduanya berada di atas sunroof mobil Prabowo.

Prabowo nampak menyapa pendukungnya. Sesekali Ketum Partai Gerindra ini juga menjulurkan tangannya untuk bersalaman dengan warga. Tidak hanya itu, Prabowo juga kedapatan menggendong anak kecil sambil mendium jidatnya.

Untuk diketahui, Prabowo-Gibran satu mobil menuju Istora Senayan, Jakarta untuk bertemu dengan pendukungnya.


Sementara ekspresi riang gembira terpasang di wajah-wajah para pendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam acara bertajuk 'Kawal Suara Rakyat'.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Prabowo-GIbran sidah tiba di Istora Senayan dari pukul 19.30 WIB. Seain itu Prabowo-Gibran langsung disambut ketum parpol koalisi.

Sebelumnya berdasarkan hasil hitung cepat semua lembaga survei hingga pukul 19.40 WIB pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh.

Kemudian diposisi kedua ada pasangan Anies-Muhaimin. Setelah itu pada posisi terakhir baru ada pasangan Ganjar-Mahfud dikutip dari suara.com