Viral, Pengendara Teriakan Prabowo Sambil Kibarkan Bendera PDIP di Jalanan

Pengendara-teriakan-prabowo1.jpg
(TikTok/@avenqcontenbebas)

RIAU ONLINE - Video pengendara meneriakkan nama Prabowo Subianto viral di media sosial. Anehnya, pengendara yang berboncengan tersebut justru tengah mengibarkan bendera PDIP.

Menurut video yang diunggah akun TikTok @avenqcontenbebas, yang dilansir dari Suara.com, Jumat, 9 Februari 2024, pengendera berjaket hitam dengan helm senada tampak mengendara motor di jalanan kota. Keduanya tengah melakukan konvoi dengan membawa bendera PDIP.

Alih-alih meneriakkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud yang diusung PDIP, perekam malah dikagetkan dengan teriakan capres nomor urut 02 dari pengibar bendera PDIP.

"Prabowo," teriak pengendara sambil mengacungkan dua jarinya ke kamera.


"Prabowo di hati," teriaknya lagi sambil menunjukkan dadanya.

Pemilu 2024 ini memang diwarnai berbagai fenomena menarik. Kandidat capres dan cawapres yang berjumlah tiga pasang justru menambah seru pesta demokrasi rakyat di periode ini.

Tak jarang pendukung dari paslon nomor urut 3, beralih dukungan kepada paslon nomor urut 2

Hal itu terindikasi dengan pecahnya dukungan PDIP terhadap sosok presiden Joko Widodo (Jokowi). Nama orang nomor 1 di Indonesia ini juga kerap dilibatkan terhadap pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

Bahkan seakan sudah menjadi rahasia umum, bahwa para simpatisan Jokowi yang sebelumnya bertahan di PDIP, beralih dukungan ke Prabowo-Gibran.

Sementara itu, masa kampanye untuk para kandidat capres, cawapres dan caleg akan berakhir pada 10 Februari 2024.