Ngamuk di Kampanye Ganjar-Mahfud, Komedian Ini Diserbu Pendukung 02

Cak-lontong-ngamuk-di-kampanye.jpg
(Instagram/@prabowogibranketapang)

RIAU ONLINE - Masyarakat yang meneriakan nama Prabowo Subianto saat kampanye Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, Jawa Timur, membuat komedian Cak Lontong yang hadir dalam kampanye tersebut geram.

Momen itu direkam dan videonya diunggah di Instagram @prabowogibranketapang. Cak Lontong tampak mengamuk dalam video tersebut.

"Momen caklontong Esmosi di acara hajatan PDIP di banyuwangi Jatim kamis tgl 8 februari. Saat Massa mengangkat 2 Jari caklontong naik Pitam, koe iku podo dibayar habis Acara iki..ra boleh Angkat 2 jari mesti Telu jari..Massa Bayaran aja pada ngak patuh apalagi yg ngak di bayar dan datang dari hati nurani makin Heboh dan jelas 02 yo Cak," tulis keterangan dari unggahan yang dikutip dari Suara.com, Jumat, 9 Februari 2024.

Cak Lontong yang terlihat geram langsung menanyai masyarakat yang datang. Komedian asal Surabaya itu bahkan melotot dengan tengan menunjuk ke arah masyarakat yang mengangkat dua jari.


"he, sing tangane kiting, pilih nomor piro iku mau? aku kon sopo? wong ndeso koe," ucap Cak Lontong.

Tidak hanya Cak Lontong, saat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani berorasi pun dijawab berbeda.

"Tidak hanya di jawa timur, kita itu ada bersama-sama dengan saudara-saudara di Indonesia, jangan takut, pilih nomor berapa?" tanya Puan Maharani.

Masyarakat yang datang pun malah meneriakan "Prabowo, nomor dua."