Sederet Petinggi Partai Ini Turun Gunung Demi Menangkan Ganjar-Mahfud

Ganjar-dan-Mahfud-MD6.jpg
((Instagram/ganjar_pranowo))

RIAU ONLINE - Sederet petinggi partai politik di kubu pengusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, 'turun gunung' untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kritianto, mengatakan para petinggi partai bakal mengerahkan kekuatan penuh saat kampanye terbuka zonasi Pilpres.

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) akan 'turun gunung' bertemu dengan masyarakat.


"Kami sudah menyiapkan berbagai opsi-opsi kampanye dari Bu Mega, Pak Ganjar, Prof Mahfud, Pak Mardiono, Pak Hary Tanoe, Pak Andika Perkasa dan Pak Sandiaga Uno," ujar Hasto di Rumah Susun Tanah Tinggi, Senen, Jakarta, Minggu 14 Januari 2024, dikutip dari Suara.com.

Menurut Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, para menteri PDIP dalam Kabinet Indonesia Maju juga dipersiapkan untuk turun menemui rakyat dalam kampanye sesuai zonasi.

Selain itu, para elite parpol hingga jajaran TPN Ganjar-Mahfud pun akan melakukan kampanye terbuka zonasi.

"Jadi, kami sudah menyiapkan dengan baik, tinggal menunggu keputusan resmi dari KPU terkait dengan pembagian zonasi," jelas Hasto.