Prabowo Lambaikan Tangan ke Jemaat saat Hadiri Natal Nasional Bersama Jokowi

prabowo30.jpg
([Instagram @prabowo])

RIAU ONLINE, SURABAYA-Prabowo Subianto mendampingi Presiden RI Joko Widodo saat menghadiri perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/12/2023).

Tak hanya Prabowo, beberapa menteri lain juga tampak mendampingi Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dalam perayaan Natal Nasional 2023.

Beberapa di antaranya, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau yang lebih akrab disapa Zulhas.

Meski demikian, di antara menteri-menteri yang mendampingi Jokowi dalam agenda tersebut, kehadiran Prabowo yang paling menjadi sorotan publik.

Tak sedikit pihak yang menyatakan keyakinannya dalam mendukung Capres pasangan calon Prabowo-Gibran itu. Kayakinan tersebut terungkap dalam kolom komentar unggahan Prabowo saat mendampingi Presiden Jokowi itu.


"Menyapa saudara-saudara kita umat Kristiani yang hadir dalam perayaan Natal Nasional 2023 bersama Presiden RI @jokowi di Surabaya, Jawa Timur," tulis akun instagram pribadi Prabowo Subianto, @prabowo.

Unggahan tersebut sontak diserbu para pendukungnya yang mengaku semakin yakin memilih Prabowo sebagai Presiden 2024 mendatang.

"Yang semakin yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran sini ngumpul," tulis @yogiramons mengomentari unggahan Prabowo.

"Gak sabar liat foto Pak Prabowo dan Mas Gibran dipasang di kelas2 dan di kantor2 sebagai pres dan wapres (emoji wajah bermata love)," kata @citrasoniaff.

"Saya yakin gak salah pilih (emoji api 2x) PRABOWO HARGA MATI!!!," ungkap @doharman20.

"MENANG SATU PUTARAN (emoji tepuk tangan) (emoji love)," timpal @millacyrusss.

"TOMBOL LIKE PRABOWO GIBRAN PRESIDEN RI (emoji love) >>>>>," ujar @___handoko69 menambahkan.