Nyeker di Sudirman, Outfit Vokalis Coldplay Dipuji: Mirip Nasabah Prioritas BCA

Chris-martin.jpg
(Instagram@coldplay)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Vokalis Coldplay Chris Martin kepergok jalan kaki tanpa alas kaki di sekitar area Sudirman, Jakarta, pada Selasa (14/11) kemarin. Musisi 46 tahun itu jalan kaki sendirian di trotoar tak lama saat baru tiba di Jakarta untuk menggelar konser Coldplay tur Asia.

Tidak hanya curi perhatian lantaran berjalan kaki sendirian, namun penampilan Chris Martin juga turut bikin heboh. Pasalnya, dia berpakaian sangat santai dengan hanya kaus oblong tipis berwarna abu-abu, celana pendek hitam, topi hitam, bahkan tanpa alas kaki.

Potret Chris Martin sedang berjalan kaki di area Sudirman itu juga dibagikan oleh akun resmi Coldplay di Instagram. Dari foto yang diunggah terlihat pencipta lagu Fix You itu telah banyak berkeringat. Kaus oblongnya bahkan sampai terlihat lepek.

Meski begitu, Chris Martin tetap tersenyum lebar saat selfie dengan rekannya di atas jembatan penyebrangan orang.


"Epic walk in Jakarta PH," demikian tulisan caption pada Instagram Coldplay, dikutip Rabu (15/11/2023).

Penampilan Chris Martin yang sederhana membuatnya dapat julukan dari netizen Indonesia bak nasabah prioritas BCA.

"Outfit bca prioritas," komentar akun @imnuxxxx pada postingan Coldplay.

Meski terlihat sederhana, namun siapa sangka kalau harga outfit Chris Martin sebenarnya juga tidak main-main. Meski kaos oblong serta celana pendeknya tidak diterlihat nama mereknya, namun hanya dari topi yang dia pakai pun harganya bisa dua kali lipat dari UMR Jakarta.

Terlihat Chris Martin memakai topi snapback dengan gambar bordir warna-warni berbentuk anjing. Penelusuran suara.com menemukan bahwa topi tersebut dari brand clothing, Fetch Outdoor.

Dilihat pada situs resminya, topi seperti yang dipakai Chris Martin tersedia dalam empat warna. Yakni, hitam, merah, biru, dan hijau. Harga satu topi itu dibandrol 599 dolar Amerika atau setara Rp 9,2 juta. Nominal tersebut hampir dua kali lipat dari UMR Jakarta yanh nilainya Rp 4,9 juta dikutip dari suara.com