Sudah Dewasa, Amel Carla Masih Sering Dianggap Bocil

Amel-Carla.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Amel Carla kini sudah beranjak dewasa. Namun meski sudah berusia 22 tahun, Amel  kesulitan mengubah imejnya menjadi lebih dewasa.

Terutama di saat pandangan banyak orang yang menganggapnya masih seorang anak di bawah umur.

"Sulit banget, masih sampai sekarang (dilihat sebagai anak kecil). Untuk menghilangkan imej anak kecil atau artis cilik itu sulit," ucap Amel Carla saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Kendati sulit, bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri itu mengaku tidak ingin memaksakan diri untuk lari dari imej artis ciliknya. Dia ingin berubah menjadi dewasa dengan cara yang natural.


Amel Carla juga merasa bersyukur niatnya itu didukung oleh orang-orang di sekitarnya. Pasalnya sudah sejak beberapa waktu lalu, dirinya diberikan peran dalam film dan serial yang sesuai dengan usia aslinya.

"Tapi buat mengubah imej aku enggak pengin maksain banget, sesuai berjalannya aja gitu. Peran-peran yang aku dapatkan juga selalu sesuai dengan karakter, usia, dan lingkupnya. Umur Amel kan sekarang sudah 22 tahun, sudah waktunya kantoran, dan benar dapat peran kantoran," tutur Amel Carla.

"Maksud aku kita jalani aja, kita lihat kebanyakan yang tahu aku kan selalu imejnya anak kecil, artis cilik, mungkin dengan ini orang-orang bisa tahu 'oh ternyata sudah gede ya'. Jadi kita enggak memaksakan juga," katanya menyambung.

Soal penampilan, Amel Carla juga berujar hanya melakukan sesuai tren umurnya. Dia bukan bermaksud sengaja tampil dewasa untuk menunjukkan kematangan umurnya.

"Itu karena aku pengin eksplor aja. Potong rambut, gayain rambut, pakai baju warna-warni, pakai baju item putih, jadi buat mengekspresikan diri aja sih," imbuh Amel Carla dikutip dari suara.com