Kampanye Perubahan Anies-Muhaimin Disebut cuma Gimik Marketing

AMIN-dan-Habib-Rizieq-Syihab.jpg
(Via suara.com/istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Kampanye perubahan capres Anies-Amen disebut hanya sebatas gimik marketing dalam politik. Hal itu ditakan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.

Menurutnya, kampanye perubahan yang disuarakan oleh bacapres Koalisi Perubahan hanyalah gimik marketing. Dia menilai hal tersebut dari sisi produk dalam ilmu perdagangan.

"Kalau saya ngeliatnya semua adalah marketing gimmick, saya kan ngeliatnya soalnya dari sisi produk dan advertising gitu," ungkap Arjad Rasjid dikutip melalui kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored, Rabu (4/10).

"Jadi saya sih simpel saja, saya bilang ah itu marketing gimmick," imbuhnya.

Menurutnya, hal yang penting adalah perencanaan dalam 20 tahun ke depan. Dia menilai bahwa suatu proses dalam membangun bangsa itu harus konsisten dan direncanakan dengan baik yang harus disepakati bersama.


"Apa yang penting adalah planning kita ke depan, 20 tahun ke depan ini penting. Kita perlu suatu proses yang konsisten harus bisa merencanakan dengan baik, dan itu harus disepakati dulu bang oleh semua," kata Dia.

Presiden Jokowi kata dia, telah mengatakan rute masa depan tersebut yakni menuju Indonesia Emas. Sebagaimana diketahui, dua bacapres memiliki misi menuju Indonesia Emas, sementara satu bacapres mengusung kampanye Perubahan.

"Sekarang Pak Jokowi sudah mengatakan rutenya menuju Indonesia Emas," kata Arjad.

Dia mengemukakan, rute tersebut sudah ada. Masyarakat hanya perlu memperjelas sosok yang akan membawa bangsa Indonesia ke rute tersebut.

"Nah ada bang sudah rutenya, sekarang tinggal diperjelas, oke untuk ke sana siapa supirnya siapa kondekturnya," ujarnya.

Sebagai ketua tim pemenangan Ganjar, dia mengatakan bahwa tentu menginginkan Ganjar sebagai pemenang dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Buat saya, karena saya sekarang sebagai tim daripada pemenangan Ganjar jelas saya ingin Ganjar yang menang," pungkasnya dikutip dari suara.com