Sepasang Kekasih Asal Indonesia Ditangkap di Malaysia, Bawa Sabu 103,61 Gram

sabusabu2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE - Polisi di Malaysia menangkap sepasang kekasih asal Indonesia. Mereka dikejar polisi usai menerobos pemeriksaan kendaraan, tapi saat ditangkap ditemukan narkoba jenis sabu.

Asst Comm OCPD Sepang Wan Kamarul Azran Wan Yusof mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senon, 25 September 2023 pukul 23.30. Saat itu polisi tengah memeriksa mobil yang ditumpangi pasangan tersebut.

“Saat dimintai dokumen identitas dan SIM, pengemudi pun melaju. Polisi langsung mengejar begitu pengemudi menabrakkan kendaraannya melewati pembatas di pintu tol Putrajaya dan Serenia serta penghalang jalan lainnya di Jalan Dengkil-Banting," ujarnya sebagaimana diberitakan The Star, dikutip dari kumparan, Rabu, 27 September 2023.

ACP Wan Kamarul Azran menjelaskan pengejaran berakhir di dekat Kampung Olak Lempit Batu 41, sekitar 20 km dari kejadian pertama. Mobil mereka keluar dari jalan setelah kehilangan kendali atas kendaraannya 40 menit kemudian.


“Pengemudi dan penumpang depan melarikan diri dengan berjalan kaki, namun pria WNI berusia 32 tahun dan kekasihnya berusia 21 tahun yang duduk di belakang berhasil ditangkap,” ujarnya.

Ia menyebut polisi menemukan dua paket transparan berisi 103,61 gram sabu dari pasangan tersebut.

“Dua tersangka lainnya masih kami telusuri,” imbuhnya.