Ganjar Pranowo Pakai Kemeja Kotak-kotak saat Hadiri Rapat TPN

Ganjar-Pranowo33.jpg
((Suara.com/Bagaskara))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Calon presiden (capres) PDIP Ganjar Pranowo turut hadir dalam rapat rutin bersama partai-partai pengusungnya dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Gedung High End MNC, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Ganjar tiba pada pukul 14.21 WIB. Tampak Ganjar kali ini tampil beda bukan dengan kemeja garis-garis putih hitam tapi kali ini pakai kemeja kotak-kotak merah putih.

Kemeja kotak-kotak yang dikenakan Ganjar menyerupai pakaian yang dikenakan Kaesang Pangarep saat resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (25/9/2023).

Setibanya di lokasi, Ganjar hanya menyapa awak media yang meliput di lokasi. Ia terlihat hanya menebar senyuman.


Awak media yang meliput menyapa Ganjar dengan memberi tahu jika para ketua umum partai politik pengusung sudah hadir lebih dulu di lokasi.

"Oh, iya (sudah tiba)," kata Ganjar.

Tak banyak kalimat ke luar dari mulut Ganjar, ia tampak bergegas langsung menuju ruang pertemuan yang digelar secara tertutup tersebut.

Rapat ini memang kerap dilakukan setiap minggu oleh TPN pada hari Rabu.

Sekjen PDIP Hasto mengatakan dalam rapat kedua pada 13 September yang lalu mengatakan bahwa Megawati Soekarnoputri menyampaikan rapat mingguan tidak akan pernah ditutup sampai pada waktunya.

"Bahwa rapat tidak ditutup, karena akan ditutup rapat ini, manakala tujuan kita adalah sudah berakhir. Itu baru akan kami tutup. Hingga, rapat ini yang kami jadwalkan setiap hari Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini," kata Hasto.