Mantap Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ketum Hanura Datangi Kandang Banteng

OSO2.jpg
(Suara.com/Bagas Isdiansyah)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mantap dukung Ganjar, Partai Hanura bakal menyambangi PDI Perjuangan di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2023) siang.

Kedatangan Hanura tersebut disebut untuk memantapkan dukungan ke Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

"Kedatangan Partai Hanura nanti siang ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk secara formal dan memantapkan diri bekerja sama dengan PDI Perjuangan," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah kepada wartawan, Senin (28/8).

Ia mengatakan, Hanura sudah mantap mendukung Ganjar dan memilih kerja sama politik dengan PDIP, usai ketua umum partainya yakni Oesman Sapta Odang (Oso) bertemu dengan Presiden Jokowi.


"Mungkin Pak Oso saat bertemu Presiden Jokowi di Medan berkonsultasi dengan beliau. Dan hari ini Hanura memformalkan kerjasama dengan PDI Perjuangan untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo sebagai capres 2024," tuturnya.

Lebih lanjut, Said berharap adanya dukungan Hanura yang akan disampaikan hari ini bisa memperkuat dukungan ke Ganjar untuk bertarung di Pilpres 2024.

"Kerja sama ini sekaligus makin memantapkan konsolidasi dukungan buat Ganjar Pranowo untuk memuncaki elektabilitasnya ke depan," pungkasnya.

Untuk diketahui Partai Hanura dijadwalkan akan mendatangi Kantor DPP PDIP pada pukul 14.00 WIB.

Nantinya Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyambut secara langsung kedatangan Hanura dengan dipimpin Ketua Umumnya Oesman Sapta Odang (Oso) dikutip dari suara.com