Aibnya Terbongkar, Rendy Kjaernett Menyesal Selingkuh dengan Syahnaz

Syahnaz-dan-Rendy.jpg
(Tangkapan Layar instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Rendy Kjaernett mengaku berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy tampak menyesali perbuatannya yang telah menghancurkan kebahagiaan keluarganya.

Kisah perselingkuhan ini terbongkar oleh istrinya sendiri, Lady Nayoan, yang kemudian memilih untuk berpisah dari Rendy.

Seakan kehilangan segalanya, Lady Nayoan memberikan ruang bagi Rendy untuk mencari kebahagiaannya bersama Syahnaz.

Menyikapi keputusan istrinya tersebut, Rendy Kjaernett berjanji akan bertanggung jawab dan berusaha memperbaiki apa yang telah ia rusak.

Dalam wawancara dengan Denny Sumargo di YouTube, Rendy Kjaernett memaparkan niatannya untuk memenangkan kembali hati Lady Nayoan.


"Aku perlu memperbaiki apa yang telah aku rusak, keluargaku," ungkapnya, dikutip hari Senin (3/7/2023).

Saat ditanya tentang rencananya jika Lady Nayoan tetap tidak mau kembali, Rendy menjawab dengan tegas.

"Saya akan berusaha, walaupun saya tahu itu akan sangat sulit karena saya telah menyakiti dia sangat dalam. Tapi saya percaya selalu ada kesempatan. Mungkin saya bukan orang yang berhak untuk minta maaf," kata Rendy.

Meski menantang, Rendy kini fokus untuk memperbaiki dan membangun kembali keharmonisan keluarganya.

"Tujuan saya tetap sama, memperbaiki keluarga saya, memperbaiki apa yang ada. Jika sekarang semuanya sudah menjadi abu, saya akan membangunnya lagi," ujarnya.

Ia juga menekankan betapa perselingkuhannya dengan Syahnaz ini tidak sebanding dengan merusak kebahagiaan keluarganya.

Namun, Rendy merasa bersyukur bahwa perselingkuhannya terungkap lebih cepat.

"Pelajaran ini datang belakangan. Ini berat, tapi saya bersyukur Tuhan membiarkan ini terjadi lebih awal, saya tidak tahu seandainya hal ini terjadi lebih lama, mungkin akan lebih menyakitkan," pungkas Rendy Kjaernett dikutip dari suara.com