Paling Ditakuti Pria, Ini Alasan Rizky Febian Buru-buru Lamar Mahalini

Rizky-Febian-dan-Mahalini.jpg
(Instagram/mahaliniraharja)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Rizky Febian blak-balakan bercerita soal alasannya buru-buru melamar Mahalini Raharja saat tampil sebagai salah satu bintang utama dalam BNI Java Jazz Festival 2023 hari ketiga di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023).

Dengan setelan abu-abu, Rizky Febian naik ke atas panggung sambil melambaikan tangan ke arah penonton. Ia membawakan lagu "Cuek" sebagai tembang pembuka.

Penampilannya dilanjutkan dengan lagu "Mantra Cinta" dan "Ragu". Seluruh penonton ikut bernyanyi sepanjang penampilan laki-laki 25 tahun ini di atas panggung.

Saat sesi interaksi dengan penonton, Rizky Febian membahas alasannya melamar sang kekasih, Mahalini pada 7 Mei 2023 lalu.

 

"Saya pernah takut kehilangan orang yang saya sayang saat ini. Salah satu alasan kenapa kemarin saya mengikat dia, karena susah banget," ungkap Rizky Febian di atas panggung.


Anak sulung Sule ini juga mengaku takut pacarnya tergoda pria lain serta ditikung orang. Makanya ia gerak cepat dengan melamar Mahalini.

Ia juga ingin membuktikan keseriusannya kepada sang kekasih.

"Karena saya takut, zaman sekarang kan gitu ya nanti ditikung orang, takut tergoda orang lain, makanya saya ikat aja biar nggak lepas, sekalian membuktikan keseriusan saya sejauh apa gitu," ujar Rizky Febian.

Setelah itu Rizky Febian membawakan lagu "Seperti Kisah" yang liriknya menceritakan tentang ketakutan akan ditinggal pasangan.

Pelantun "Makna Cinta" itu juga sempat menjawab pertanyaan kenapa tidak berduet dengan pacarnya.

"Mau diajak (Mahalini), tapi lagi manggung di sebelah," katanya.

Di saat yang bersamaan Mahalini juga sedang tampil di panggung lain Java Jazz Festival 2023. Namun karena jadwal penampilan mereka yang bersamaan, fans jadi tidak bisa melihat momen duet keduanya.

Rizky Febian kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu "Terlukis Indah" dan "Berpisah Itu Mudah".

Di akhir penampilannya Rizky menyanyikan lagu yang berhasil membesarkan namanya, yaitu "Kesempurnaan Cinta". Sebelum mengakhiri panggungnya, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh penonton dikutip dari suara.com