XL Axiata Gelar Program Apresiasi Loyalitas Pelanggan di Sumut dan Aceh

xl-axiata135.jpg
(xl axiata)

RIAU ONLINE, MEDAN-Pelanggan XL Axiata asal Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh memenangi kuis berhadiah yang digelar oleh XL Axiata, masing-masing meraih Rp 25 juta dan Rp 23 juta.

Saat ini, XL Axiata memiliki dua program kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh pelanggan XL Prabayar, AXIS, serta XL Prioritas. Kuis-kuis tersebut adalah Xtravaganza/FantAXIS dan Spextakuler/TriviAXIS.

Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) di Medan–Sumatera Utara (Sumut) dan Pidie Jay –Aceh, berhasil meraih hadiah puluhan juta rupiah dari ketekunannya mengikuti program kuis berhadiah, masing-masing Xtravaganza/FantAXIS dan Spextakuler/TriviAXIS.

Program kuis berhadiah ratusan juta rupiah ini telah berlangsung antara 08 Oktober 2022 hingga 05 Januari 2023 (Xtravaganza/FantAXIS Session 24), dan 20 Januari 2023 hingga 19 April 2023 (Spextakuler/TriviAXIS Session 21).

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh perwakilan resmi XL Axiata, Head Direct Channel XL Axiata Region West, Nadra Dwiyana di Kantor Grha XL Medan dan perwakilan di Banda Aceh, Senin (22/5).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, “Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan satu pelanggan di Medan dan Pidie Jaya yang memenangi rangkaian program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS dan Spextakuler/TriviAXIS. Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di kedua daerah, Sumatera Utara dan Aceh. Kemenangan kedua pelanggan tersebut sekaligus menunjukkan program ini menarik dan kualitas jaringan XL Axiata yang memberi manfaat bagi pelanggan.”

Pelanggan asal Medan yang memenangi hadiah tersebut adalah Mila Trisna Sari, seorang Dosen disalah satu perguruan tinggi swasta di Medan yang telah berlangganan XL Prabayar sejak 15 tahun lalu. Mila memenangi hadiah Rp 25 juta dari program Xtravaganza/FantAXIS session 24 yang berlangsung antara 08 Oktober 2022 hingga 05 Januari 2023.

Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.


Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS session 26 yang telah berjalan sejak 06 April 2023 dan akan berakhir pada 04 Juli 2023.

Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, kuis Xtravaganza/FantAXIS memungkinkan siapa saja pelanggan yang mengikuti memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Program kuis ini berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah.

“Saya selalu rutin mengisi pulsa XL dan coba-coba untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini. Saat ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginfokan bahwa saya menang hadiah program Xtravaganza/FantAXIS, saya sempat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya dan kemudian diarahkan untuk datang ke XL Center terdekat. Saya juga sangat bersyukur karena nomor XL ini saya gunakan sejak kuliah dan saat ini bisa mendapatkan hadiah uang 25 juta. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Mila.

Kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Non-Premium, yang bisa diikuti pelanggan secara tidak berbayar, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta – Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta.

Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta.

Untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza / FantAXIS ini, Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS).

XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain.

Program Spextakuler/TriviAXIS

Sementara itu pelanggan asal Pidie Jaya, Aceh adalah Asniar, yang telah menggunakan layanan XL sekitar 5 tahun. Asniar meraih total hadiah Rp 23 juta dari kuis Spextrakuler/ TriviAXIS 7 sesi 21, yang berlangsung dari mulai 20 Januari 2023 hingga 19 April 2023. Program kuis Spextakuler/TriviAXIS juga berbasis SMS dan menawarkan hadiah Rp 2 juta–Rp 50 juta.

Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2 juta – Rp 5 juta. Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya Rp 1.500/hari.

Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 3 juta–Rp 20 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif Rp 1500/hari, dengan hadiah yang ditawarkan uang tunai 15 juta–30 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif Rp 2000/hari, yang menawarkan hadiah uang tunai Rp 26 juta – Rp 50 juta.

Untuk mengikuti program ini, setiap hari akan diberikan pertanyaan yang harus dijawab sehingga pelanggan mengumpulkan poin untuk kesempatan sebagai pemenang.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/spextrakuler, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain.