Menunggu 2 Jam di Rumah Fadly Faisal, Rebecca Klopper Gagal Bertemu Sang Pacar

Rebecca-Klopper-dan-Fadly-Faisal3.jpg
((suara.com))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Rebecca Klopper gagal bertemu dengan Fadly Faisal di rumahnya di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan. Rebecca mendatangi rumah sang pacar usai video syur mirip dirinya viral di media sosial. Keberadaan sang artis dipastikan langsung oleh Ade, pengurus komplek perumahan tempat kakak Fujianti Utami.

"Tadi di dalam ada mbaknya satu, sama mbak Rebecca," ujar Ade, Senin (22/5/2023).

Hanya saja, keberadaan Rebecca Klopper di rumah Fadly Faisal melanggar aturan yang ditetapkan pengurus komplek. Mereka cuma menerima tamu hingga pukul 18.00 WIB. sedangkan yang bersangkutan belum juga pulang di jam tersebut. "Di sini kalau terima tamu, batasnya cuma sampai jam 6," kata Ade.

Rebecca Klopper berdalih ingin menunggu Fadly Faisal pulang. Ia pun diberi keringanan untuk tetap berada di rumah sang kekasih sampai jam 8 malam.

"Tadi katanya masih nunggu Fadly datang. Saya kasih waktu sampai jam 8 lah," kata Ade.

Sampai pukul 20.00 WIB, Fadly Faisal belum menunjukkan tanda pulang ke rumah. Hingga beberapa saat setelahnya, muncul dua mobil putih beriringan yang meninggalkan komplek dari arah kediaman adik almarhum Bibi Ardiansyah.


Satu dari dua mobil tersebut diduga ditumpangi Rebecca Klopper. Sebab kedua pengemudi kendaraan tersebut sama sekali tidak membuka jendela sebelum pergi meninggalkan gerbang komplek.

Benar saja, Ade tak lama setelahnya menyampaikan informasi ke awak media bahwa dua mobil yang pergi meninggalkan komplek salah satunya memang ditumpangi Rebecca Klopper.

"Sudah keluar ya, ini sudah konfirmasi ke saya. 'Bu, kami sudah keluar', tuh, ini dari Rebecca," ucap Ade.

Selama berada di komplek perumahan tempat Fadly Faisal tinggal, awak media tidak diperkenankan menunggu di depan rumah demi menjaga kenyamanan penghuni lain. Sehingga para pewarta tidak sempat mengabadikan momen ketika Rebecca Klopper pergi.

Sebagaimana diketahui, publik dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak Senin (22/5/2023) pagi.

Video viral 47 detik menampilkan perempuan mirip Rebecca Klopper yang sedang berbaring di ranjang. Dengan ekspresi seperti setengah sadar, sang artis diminta melakukan oral seks oleh seorang lelaki yang tidak terekam wajahnya di kamera.

Terlihat juga dalam video, Rebecca Klopper sudah dalam keadaan setengah telanjang. Bajunya pun sudah tersingkap sampai ke atas dada.

Namun warganet tetap mengenali sosok Rebecca Klopper lewat bajunya. Ia pernah memakai baju yang sama di salah satu konten TikTok.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan klarifikasi Rebecca Klopper terkait video syur viral tersebut. Sedang Fadly Faisal menurut cerita Haji Faisal sudah menyatakan bantahan atas keterlibatan dalam video tersebut dikutip dari suara.com