Prabowo Subianto Puji Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Putra Terbaik Bangsa

Prabowo-ganjar-anies.jpg
(Foto: kumparan dan Antara)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto justru memuji Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan yang kemungkinan besar akan menjadi saingannya di Pilpres 2024.

Prabowo menilai bahwa Ganjar dan Anies merupakan putra terbaik bangsa Indonesia.

"Kita sudah lihat sekarang mungkin pasangan yang dicalonkan Mas Ganjar Pranowo dan Mas Anies. Mereka putra terbaik Indonesia," ujar Prabowo di hadapan para purnawirawan TNI dan Polri di Yogyakarta, Rabu (3/5/2023).

Menteri Pertahanan RI ini menegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Ganjar dan Anies. Bahkan, Prabowo mengatakan kedua tokoh itu merupakan teman baiknya.


"Saya kenal mereka, mereka adalah teman baik saya," jelasnya.

Prabowo juga kembali memastikan dirinya mantap maju sebagai capres. Ia mengajak Ganjar dan Anies tidak tegang untuk menghadapi kontestasi 2024 mendatang.

"Saudara-saudara sekarang kita sudah melihat peta, dan saya mungkin akan maju sebentar lagi. Saya mengajak kita semua, sudahlah kita maju dengan baik. Nggak usah terlalu tegang-tegangan," lanjutnya.

Tak hanya itu, Prabowo mengimbau semua pihak untuk tetap menjaga kerukunan menjelang pesta demokrasi 2024. Ia berharap tidak ada pihak yang saling menghujat satu sama lain karena berbeda pandangan politik.

"Kalau ada yang masih mengira politik adalah saling mengejek, saya kira kurang dewasa orang-orang itu, negara kita demokrasi, sudahlah saat ini bukan lagi waktunya untuk saling menjatuhkan karena beda pilihan, perbedaan harus kita jadikan untuk bersama-sama membangun negara kita," pungkasnya dikutip dari suara.com