Virgoun Akui Selingkuhi Inara Rusli tapi Tidak Minta Maaf ke Istri

Virgoun2.jpg
((Instagram/@virgoun_))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Virgoun akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan dari Inara Rusli. Virgoun mengaku selingkuh. Virgoun mengaku salah dan khilaf, tetapi tidak meminta maaf secara langsung ke istrinya.

"Saya mohon maaf atas keriuhan mengenai hal-hal yang harusnya jadi internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan luas," kata Virgoun dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTubenya, Jumat (28/4/2023) malam.


Virgoun meminta maaf kepada ketiga anaknya atas keriuhan ini. Ia juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang terseret. Namun pelantun "Bukti" ini sama sekali tidak menyebut nama Inara Rusli atau kata "istri" dalam bentuk permintaan maaf.

"Saya akui saya salah dan khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan apa yang sudah saya lakukan. Saya memohon maaf terutama pada nama-nama dan pihak-pihak yang terseret dan tertuduh dalam isu ini," ujar Virgoun.

Dalam pernyataannya, Virgoun memang tidak mau menyinggung Inara Rusli, apalagi menjelakkan istrinya tersebut. Lelaki 36 tahun ini tidak mau sampai ada kata-kata buruk tentang Inara Rusli, yang nantinya dibaca oleh ketiga anakya.


"Saat ini saya menulis stamtent dan saya tidak akan mengeluarkan satu kata pun yang tidak baik. Karena saya tidak mau di masa depan anak-anak saya sampai melihat atau membaca saya mengeluarkan kata-kata yang tidak baik untuk orang yang mereka sangat sayangi," imbuh Virgoun.

Di bagian akhir pernyataan, Virgoun kembali mengucapkan kata maaf. Namun lagi-lagi, pelantun "Surat Cinta untuk Starla" ini sama sekali tak menyebut istri atau Inara Rusli.

"Akhir kata saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang terseret dalam masalah ini. Kepada teman-teman dan keluarga saya. Teman-teman di Last Child, kru, dan yang paling utama untuk anak-anak saya yang sebesar-besanya, Starla, Faithlee, dan Terang," tutur Virgoun.

Klarifikasi Virgoun hadir setelah Inara Rusli membeberkan perselingkuhan sang suami dengan perempuan bernama Tenri Anisa. Parahnya, hubungan terlarang itu berlangsung sejak 2021.

Virgoun bukan hanya selingkuh dengan Tenri Anisa Ajeng, ia juga ketahuan memesan perempuan dan dibawa ke hotel.

Virgoun sebenarnya sudah mengakui perbuatannya pada Agustus 2022. Ia yang mengaku telah berzina, bahkan rela dicambuk hingga dipidana jika mengulangi perbuatannya dikutip dari suara.com