Viral, Diduga Anak Komisaris Polisi Aniaya Mahasiswa, Disebut Mario Dandy Jilid 2

Anak-Kompol-Aniaya-Mahasiswa.jpg
(Twitter/@mazzini_gsp via Suara.com)

RIAU ONLINE - Sebuah video memperlihatkan penganiayaan yang diduga dilakukan anak komisaris polisi (Kompol) viral di Twitter. Akun Twitter @mazzini_gsp membagikan dua video pada 25 April 2023.

Dalam video itu tampak pelaku memukul dan menedang korban hingga bertubi-tubi. Aksi penganiayaan ini mengingatkan warganet pada kelakuan Mario Dandy, anak mantan pejabat pajak yang menganiaya David Ozora, putra dari pengurus GP Ansor.

Menurut keterangan yang ditulis akun @mazzini_gsp, pelaku berinisial AH merupakan akan Kompol AR. AH menganiaya seorang mahasiswa yang berinisial KA.

Video yang beredar dalam dua bagian itu memperlihatkan AH dengan sadis menendang, memukul, hingga menginjak korban meski sudah tak berdaya. Dalam tayangan video itu, AH beberapa kali menghantam kepala korban ke tanah.

"Aditya Hasibuan anak Kompol melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa," tulis narasi pada video yang diunggah akun Twitter @mazzini_gsp, dikutip dari Suara.com, Rabu, 26 April 2023.


Di narasi juga disebutkan, ayah dari Aditya Hasibuan, Kompol Achiruddin Hasibuan justru membela sang anak. Malah, ia sempat mengancam korban dengan pistol saat dimintai ganti rugi.

"Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol AR malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," kicau akun Mazzini.

Di unggahan berikutnya, @mazzini_gsp menulis peristiwa penganiyaan yang dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral terjadi pada 11 Desember 2022. Motifnya sepele, hanya karena permintaan AH ditolak korban.

"Pemukulan awal yang dilakukan AH cuma karena korban menolak diajak main, malah digebukin," kicaunya.

Video tersebut langsung memancing reaksi warganet. Ada juga yang heran kenapa kasusnya baru ramai sekarang.

"Anjay, Mario Dandy jilid 2," kicau @yogi*****

"2022 kenapa baru ramai sekarang? Tapi tetap harus ada keadilan sih," imbuh @kang***.

"Kuliti juga harta kekayaannya tuh," balas @sug***.