Raffi Ahmad Pastikan Tidak Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Raffi-Ahmad-dan-Hotman-Paris.jpg
(Youtube/Trans7 Official])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Raffi Ahmad angkat bicara soal rumor dirinya adalah artis R yang diduga terseret kasus pencucian uang Rafael Alun.

Raffi Ahmad mengatakan tidak khawatir dengan isu yang menyeretnya dalam kasus pencucian uang. Sebab bapak dua anak ini tidak merasa terlibat.

"Nggak usah takut, orang kita nggak ngapa-ngapain kok. Aku lebih takut sama istri," kata Raffi Ahmad dikutip dari akun TikTok @/cilikayu, Selasa (4/4/2023).

Nagita Slavina yang berada di hadapannya hanya mengelak, "nggak ada, nggak ada."

Tapi sekali lagi, Raffi Ahmad dengan lantang mengatakan dirinya tidak perlu takut. Beda halnya saat berhadapan dengan Nagita Slavina, sebab ia merasa salah, maka dari itu sang artis wajar merasa takut.


"Lho, aku nggak takut sama berita kasus ini, karena aku nggak salah. Kalau sama kamu, kan aku banyak salah," ucap Raffi Ahmad.

Kabar terseretnya Raffi Ahmad dalam kasus pencucian uang, bermula dari ucapan Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW).

Ia mengatakan ada artis berinisial R yang diduga terlibat dalam pencucian uang Rafael Alun. Dari situ, warganet menduga-duga beberapa nama, salah satunya Raffi Ahmad.

Saat isu ini menjadi bola liar, Iskandar Sitorus tidak berani menyebut siapa nama artis berinisial R yang dimaksud olehnya. Termasuk saat dikonfirmasi, apakah betul itu adalah Raffi Ahmad.

"Kita sebut saja R. Nggak apa-apa kalau kami dibilang nggak berani," kata Iskandar Sitorus ditemui di Bulungan, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/4/2023) dikutip dari suara,com