Golkar Sebut Airlangga Bisa Saja Jadi Cawapres Anies Baswedan

Airlangga-Hartarto7.jpg
([Suara.com/Yaumal])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Kehadiran Ketum Golar Airlangga Hartarto di acara buka bersama Partai NasDem menimbulkan berbagai spekuliasi. Namun hingga saat ini Partai Golkar menegaskan masih mengusung Airlangga sebagai calon presiden.

Golkar belum membahas apapun soal kemungkinan Airlangga jadi calon wakil presiden.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menjawab kemungkinan Airlangga menjadi cawapres Anies Baswedan, menyusul kehadiran Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu pada acara buka puasa bersama di NasDem Tower.

"Belum (ada opsi Airlangga Cawapres)," kata Doli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/3/2023).


Doli menegaskan Golkar sejauh ini konsisten untuk mendorong Airlangga menjadi capres.

"Jadi sampai sekarang kami masih konsisten bahwa Pak Airlangga jadi calon presiden. Kami belum diskusi selain dari keputusan," kata Doli.

Walau begitu, Doli menanggapi ihwal ada tidaknya kemungkinan Airlangga menjadi cawapres untuk Anies yang merupakan bakal capres yang diusung Koalisi Perubahan.

"Ya sekarang saya katakan ini politik ya situasinya masih sangat dinamis karena masih ada 11 bulan lagi kan kita Pilpres. Jadi kalau bicara tentang politik bicara kemungkinan, semua kemungkinan masih bisa terjadi," kata Doli dikutip dari suara.com