Suster Keceplosan Anak Marshel Widianto Ganteng Ngak Mirip Bapaknya

Archie.jpg
(Instagram@marshel)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Marshel Widianto diliputi kebahagian menyambut kelahiran anak pertamanya, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Marshel senang usai putranya terlahir dengan paras tampan.

"Bangga banget, senang banget. Ya ampun, ganteng banget, rambutnya keriting kayak saya," ungkap Marshel Widianto di program FYP Trans 7, Rabu (22/3/2023).

Marshel Widianto bersyukur sang anak tidak terlahir dengan paras mirip ayahnya.

"Nggak, karena memang itu yang saya inginkan," tutur Marshel Widianto seraya tertawa.

Marshel Widianto bahkan sama sekali tidak tersinggung saat wajah putranya dibilang tidak mirip dengan sang ayah.


"Pas waktu lahir nih anaknya, susternya sempat bilang, 'Ya ampun, anaknya ganteng banget, nggak ada mirip bapaknya'. Saya padahal di situ, cuma nggak kelihatan kan karena pakai putih-putih gitu," kisah Marshel Widianto.

"Pas tahu kalau ada bapaknya di situ, susternya baru bilang, 'Wah, mirip banget bapaknya nih anak'," sambungnya seraya tertawa.

Marshel Widianto sekaligus mematahkan pakem masyarakat tentang jodoh yang punya kemiripan wajah.

"Makanya, kalau ada orang bilang jodoh mirip itu, jangan deh. Bayangin, kalau ada cewek mirip saya pakai daster, gimana?" ucap Marshel Widianto.

Marshel Widianto resmi jadi ayah sejak 1 Maret 2023. Namun ia baru mengumumkan kelahiran putranya pada 18 Maret 2023 lewat Instagram.

"Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga," tulis Marshel Widianto dalam keterangan foto.

Kelahiran anak pertama Marshel Widianto turut mengungkap pernikahannya dengan Cesen eks JKT48 pada Februari 2022 lalu. Ia sempat menutupi hal itu dengan alasan privasi.

"Saya ingin merasakan privasi. Kalau ranah privasi di-publish, takutnya nanti kalau kami ada masalah yang nggak bisa diselesain, netizen bakal ikut-ikutan," papar Marshel Widianto dikutip dari suara.com