PPP Blak-blakan Masih Berharap Sandiaga Uno Bergabung Partai Kabah

Sandiaga-Unp12.jpg
([Suara.com/Bagaskara])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ternyata masih berharap Sandiaga Uno pindah dari Partai Gerindra dan gabung PPP. 

Keinginan itu diutarakan langsung oleh Plt Ketua Umum Mardiono.

"Ya kami tentu berharap Pak Sandi bergabung lah dengan PPP termasuk nanti untuk bagaimana menghadapi Pemilu tahun 2024 yang akan datang ini," ucap Mardiono di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023).

Keinginan menggaet mantan Wagub Jakarta yang kini jadi Menteri Pariwisata itu bukan tanpa sebab.


Menurutnya latar belakang Sandiaga sebagai politisi milenial cukup mumpuni. Terlebih Sandiaga berhasil menjadi wakil gubernur DKI Jakarta hingga pernah menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

"Ya saya dari awal sudah menyatakan tanggapan yang positif karena Pak Sandi itu tokoh bangsa ya, politisi milenial yang sudah teruji," kata Mardiono.

Lebih lanjut, ia kemudian menyebutkan jika Sandiaga gabung partai berlambang kakbah ada peluang untuk bisa diusung menjadi calon presiden atau calon wakil presiden.

"Apakah nanti Pak Sandi itu kemudian kita dukung, kita usung sebagai calon di presiden-wakil presiden atau juga bisa juga karena politik itu dinamis," katanya.

"Bisa juga nanti beliau oh ternyata nyalon di DPR, misalnya kan bisa juga gitu kan," Mardiono menambahkan dikutip dari suara.com