´╗┐

Teman Gereja Sebut Agnes Gracia Haryanto Anak Angkat yang Super Manja

Mario-Dandy-Satiyo-dan-Agnes.jpg
((Twitter))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pengakuan mengejutkan datang dari orang yang mengenal Agnes Gracia Haryanto. Agnes adalah pacar Mario Dandy Satriyo yang ikut merekam aksi pengeroyokan David, anak pengurus GP Ansor dikuliti habis oleh warganet.

Warganet yang mengaku teman gerejanya, Agnes, kekasih Mario Dandy ini hanya anak angkat dari kedua orangtua yang menyayanginya.

Bahkan, Agnes Gracia Haryanto, kekasih Mario Dandy ini juga termasuk anak yang cukup dimanja oleh kedua orangtuanya.

"Agnes, Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu dimanja padahal jatuhnya cuma anak angkat. Sekarang papanya mungkin shock anaknya yang disayangin ternyata berbanding terbalik," ujar akun Twitter @Chemt***, yang mengaku teman gereja Agnes, Kamis (23/2/2023).

Ia pun merasa kasihan dengan kedua orangtua Agnes yang pasti terkejut mengetahui tabiat buruk anak angkatnya.

Ia juga mengatakan Agnes Gracia Haryanto ini memang memiliki karakter suka playing victim sejak duduk di bangku SD.


"Di tambah dari SD tuh ya gini kasusnya sama juga suka playing victim," lanjutnya.

Menurut akun Twitter tersebut, Agnes memang anak yang suka mencari sensasi. Karena itu, warganet tak heran Agnes bisa membuat keributan sebesar ini.

"Wanjirr dari SD sudah suka playing victim, enggak heran deh gedenya gini," kata akun @taergo**.

"Anak angkat? Demi apasi? Kalau bukan karena diangkat mungkin sekarang dia jadi gelandangan, bukannya bersyukur kok ya malah takabur," ujar akun @callmefii**.

"Ya ampun anak sekecil itu udah jago drama sampai kayak gini," komentar akun @tohariane**.

"The real bocil kematian," kata @ns11**.

Sebelumnya, Agnes Gracia Haryanto adalah orang yang telah menyulut emosi kekasihnya, Mario Dandy dengan mengaku alami perbuatan tak senonoh dari mantan pacarnya, David.

Karena itu, Mario Dandy yang emosi langsung menghajar David hingga tak sadarkan diri dan menjalani perawatan intensif di ruang ICU dikutip dari suara.com