Pujian Setinggi Langit untuk Aksi Elegan Ronny Talapessy Bela Richard Eliezer

Richard-peluk-ronny.jpg
(Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

RIAU ONLINE - Pujian setinggi langit dihadiahkan untuk Ronny Talapessy, sosok yang berjasa di balik vonis ringan yang diterima Richard Eliezer atau Bharada E. Bertindak sebagai pengacara, Ronny sanggup mendorong Richard yang merupakan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J untuk terus berpegang pada kejujuran.

Pujian tak terhingga untuk Ronny Talapessy datang dari pegiat media sosial, Jhon Sitorus. Melalui akun Twitter pribadinya, Jhon Sitorus memberikan apresiasi begitu tinggi untuk Ronny.

Di awal kehadirannya sebagai kuasa hukum Richard, Ronny sempat menuai keraguan. Tapi seiring berjalannya waktu, Ronny kian menunjukkan tajinya. Komitmennya begitu tinggi untuk membela Richard, dan mendorong kliennya itu untuk terus mengungkap kebenaran hingga satu per satu kedok Sambo pun dilucuti.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk pengacara Bharada E (Richard Eliezer), Ronny Talapessy," puji Jhon Sitorus dalam cuitannya seperti dikutip dari Suara.com, Rabu, 15 Februari 2023.

"Dulu sempat diragukan, apalagi harus menggantikan Deolipa Yumara. Perlahan tapi pasti, bang Ronny menunjukkan cara elegan baik dalam bersikap maupun berpendapat mempertahankan prinsip," sambungnya.


Menurut Jhon, pengaruh Ronny sanggup memberikan ketenangan dan rasa percaya diri kepada Richard selama proses persidangan. Ronny juga menjadi sosok yang mampu mendorong Richard bersikap berani dalam membongkar kebusukan Sambo dalam pembunuhan berencana Yosua.

"Kehadiran Ronny Talapessy disisi Richard Eliezer memberikan ketenangan batin dan kepercayaan diri," ujar Jhon.

"Ronny bisa meyakinkan Richard Eliezer untuk berani mengubah skenario yang direncanakan Ferdy Sambo dengan mau ambil peran sebagai justice collaborator," tambahnya.

Sehingga, tidak berlebihan jika Ronny Talapessy mendapatkan pujian dan apresiasi setinggi-tingginya. Di akhir, Ronny berhasil meyakinkan publik bahwa kejujuran pasti akan membawa seseorang menuju nasib baik.

"Ronny Talapessy sekaligus meyakinkan bahwa hanya dengan kejujuranlah seseorang bisa bernasib lebih baik," nilainya.

"Tak perlu grasa grusu untuk ambil peran di depan panggung, semua sudah memiliki porsinya masing-masing. Proficiat Papa Ronny," pungkas Jhon Sitorus.