Bubarkan GP Mania, Ketua Joko Mania Ngobrol Bareng Petinggi NasDem Sore Ini

Immanuel-Ebenezer.jpg
(suara.com/Ria Rizki)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Eks ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania atau GP Mania Immanuel Ebenezer akan menyambangi Kantor DPP Partai NasDem atau NasDem Tower pada Selasa (14/2/2023) sore ini.

Ketua Relawan Jokowi Mania atau Joman ini mengaku bakal bertemu petinggi NasDem melakukan diskusi.

Pria yang akrab disapa Noel menyampaikan, bahwa pihaknya bakal menyambangi NasDem Tower pada pukul 15.00 WIB. Menurutnya, ia bakal melakukan diskusi.

"Kami ketemu NasDem diskusi, pokoknya diskusi enak lah karena politik itu harus dibawa enak," kata Noel saat dihubungi, Selasa.


Noel mengaku, dalam diskusinya nanti akan turut juga membahas soal nama Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem yakni Anies Baswedan.

"Iya mungkin kami ngobrol soal mas Anies, kami diskusi tentang mas Anies, cerita tentang mas Anies gitu," ungkapnya.

Noel tak menyebutkan secara spesifik soal siapa nanti yang akan ditemuinya di NasDem Tower. Ia hanya menegaskan bahwa hanya akan ditemui oleh salah satu petinggi partai tersebut.

Saat ditanya, apakah pertemuan itu atas undangan NasDem atau inisiatifnya secara pribadi, Noel hanya menjawab secara diplomatis.

"Nggak, ini kan teman ngobrol-ngobrol biasa. Kemarin kita ketemu PDIP ngobrol. Ngobrol-ngobrol aja biasa," tuturnya dikutip dari suara.com

"Dalam situasi politik begini banyak orang menginterpretasikan ketemu si A apa gitu ketemu B gitu."