Besok Pulang ke Jerman, Ini Pesan Bunda Corla untuk Netizen

Bunda-Corla.jpg
((Instagram/@raffinagita1717))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Cynthia Corla Pricillia atau akrapb disapa Bunda Corla  kembali pulang ke Jerman pada Selasa (31/1/2023). Hari ini hari terakhrnya berada di Indonesia.

"Iya besok pulang (ke Jerman) tapi nggak tahu jamnya jam berapa, bunda rahasiakan biar nggak ngumpul di airport," ungkap Bunda Corla di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (30/1/2023).

Bunda Corla tak mau menyebut detail penerbangannya. Sebab, ia takut terjadi keramaian.

"Takutnya nanti ribet datang ke airport foto-foto," imbuhnya.


Setibanya di Jerman nantinya, dia akan kembali ke aktivitasnya menjadi karyawan di restoran cepat saji. Sebab, ia merasa sudah menuntaskan janjinya di Indonesia untuk roadshow di TV.

"Bunda di sini cuma menghibur anak-anak Bunda, kalau di Instagam udah biasa. Janji bunda juga sudah bunda tepatin bakal samperin semua televisi gitu lho," tutur Bunda Corla.

Di hari terakhirnya, Bunda Corla juga berpesan agar masyarakat Indonesia tidak nyinyir. Ia mengimbau sebagai manusia sudah seharusnya saling menyayangi.


"Tetap bersabar, jangan saling julid. Sayang sesama manusia, jangan menghakimi orang, hargai perbedaan," pungkasnya dikutip dari suara.com