´╗┐

Minta Maaf, Aldila Jelita Istri Indra Bekti Tutup Penggalangan Dana

Aldila-Jelita.jpg
(suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Aldila Jelita istri Istri Indra Bekti menutup penggalangan dana untuk pengobatan sang suami. Ibu dua anak ini juga meminta maaf karena telah membuat ketidaknyamanan.

Lewat unggahan Instagram pada Jumat (6/1/2023), Aldila Jelita juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah orang yang sudah turut menyumbang.

Aldila Jelita merasa dirinya bisa melewati masa sulit ini berkat donasi dari orang-orang baik.

"Saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya saya sudahi," bunyi pengumuman Aldila Jelita.

"Tidak lupa saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yan tidak berkenan namanya diebutkan atas bantuan yang telah kami terima," sambungnya.

Lalu, Aldila Jelita meminta maaf karena telah menimbulkan ketidaknyamanan di tengah masyarakat.


"Saya minya maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman. Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar memperbaiki diri," katanya.

Walau baru diunggah satu jam yang lalu, postingan ini sudah dibanjiri ratusan komentar dari warganet dan sesama rekan artis.

Terlihat Ivan Gunawan memberi banyak emoji hati untuk unggahan Aldila Jelita ini.

Sementara warganet banyak yang lega karena tidak ada lagi penggalangan dana.

"Alhamdulillah ada hikmahnya viral soal penggalangan dana," komentar @iwan***.

"Nanti kalo nggak cukup buat bayar RS, mending jual aja salah satu asetnya mbak. Daripada minta sumbangan dan dihujat netizen," sambung @gede***.

"Nah, mbak lain kali pikir panjang dulu ya, kasihan nama baik keluarga kalian. Terlepas itu semua, mending fokus doa untuk kesembuhan mas Indra Bekti dulu, bukan langsung galang dana," imbuh @merry***.

Aldila Jelita sebelumnya sempat bikin heboh setelah terang-terangan buka donasi untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Sebab, donasi tersebut dibuka ketika Bekti baru beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Publik menilai Aldila terlalu cepat membuka donasi secara terbuka. Padahal, Indra Bekti dinilai memiliki banyak aset dan barang berharga lainnya yang bisa dijual dikutip dari suara.com