Sahabat di PSG, Hakimi dan Mbappe Bentrok di Semi Final Piala Dunia 2022

Hakimi-dan-Mbappe.jpg
(BRFootbal)

RIAU ONLINE, DOHA-Sahabat di PSG, Hakimi dan Mbappe bentrok di semi final Piala Dunia 2022. Perancis akan bentrok denan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022, Dua sahabat beda negara yang sama-sama berseragam PSG, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi akan berhadapan langsung di lapangan nanti.

Duel Prancis vs Maroko akan dihelat di Stadion Al Bayt, Qatar pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Pemenang laga ini akan lolos ke final Piala Dunia 2022 menghadapi pemenang laga Argentina vs Kroasia.

Mbappe, penyerang andalan Prancis yang kerap beroperasi di sisi kiri, tentu akan head-to-head secara langsung dengan Hakimi yang merupakan bek kanan andalan Maroko.

Tak cuma rekan setim di level klub, kedua pemain ini memang dikenal menjalin hubungan persahabatan yang dekat di luar lapangan.


Kedekatan Mbappe dan Hakimi juga seringkali terlihat melalui media sosial. Keduanya saling memberikan dukungan dan menunjukan kedekatan melalui beberapa unggahan foto bersama.

Beberapa waktu lalu, Mbappe sempat menulis cuitan Achraf Hakimi menggunakan emoji mahkota, yang mengisyaratkan pemain berusia 24 tahun itu sebagai raja bagi Timnas Maroko.

Kini giliran Hakimi menyapa penyerang 23 tahun itu Mbappe melalui akun Twitter resmi miliknya.

"See you soon my Friend @KMbappe.” Twit tersebut dibuat Hakimi setelah mengetahui dirinya akan berhadapan dengan teman seperjuangan di PSG.

Seperti dilansir Tribal Football, Senin (12/12/2022), pesepakbola asal Prancis itu ternyata sempat mengunjungi Hakimi di salah satu hotel pusat kota di Doha.

Setelah bertemu di hotel, kini mereka harus bertemu kembali di lapangan dalam laga penentu ke babak final dikutip dari suara.com